Will today be raining?

a tale of rain drop

[Review] Van Helsing

Leave a comment

Film Van Helsing dirilis pada tahun 2004. Film ini menceritakan mengenai masa – masa cerita fantsi banyak berkembang di Eropa, yakni cerita – cerita seperti : Dr. Hyde and Mr. Jekyl, Vampir dan Drakula, Dr. Frankenstein, dan sebagainya. Tokoh utama dari Film ini adalah Van Helsing, seorang pemburu monster yang telah terkenal di daratan Eropa. Van Helsing adalah anggota rahasia dari Gereja Katolik Roma – Vatikan yang bertugas untuk memburu para monster.

Fokus cerita ini adalah pertarungan antara Van Helsing dengan Drakula bernama Count Vlasdislaus. Awal cerita dari Film ini cukup membosankan. Selama 15 menit awal film ini menceritakan mengenai perkenalan Count Vlasdislaus Dracula dan Van Helsing. Alur cerita mulai memasuki konflik setelah Van Helsing bertemu Anna, dimana Van Helsing akan membantu Anna untuk melawan Count Valsdislaus.

Secara keseluruhan, Film ini cukup bagus untuk penonton yang menyukai film action dan fantasy. Monster – monster dalam Film ini memiliki tampilan yang cukup menyeramkan. Film ini juga memiliki musik – musik yang bagus dan sesuai dengan adegannya. Film ini memenangkan 2 penghargaan dan 13 nominasi. Sayangnya setelah film dengan durasi 131 menit ini selesai, aku tidak mendapatkan kesan yang berarti dari Film ini. Film ini cukup layak ditonton untuk sekedar mengisi waktu luang atau menghabiskan waktu senggang bersama teman.

Rating : 6.3 / 10

IMDB Rating : 5.5/10

Author: Rain Drop

I keep walking the paveway Look up to the gray sky A drop of rain fall on my nose Will today be raining?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s