Will today be raining?

a tale of rain drop

[Pending Review] Inception

Leave a comment

Ini salah satu film yang ditunggu oleh para penggemarnya dari Tahun 2009. Film Sci-Fi terakhir yang kuanggap bagus adalah Avatar, dan aku berharap film ini akan lebih bagus dari itu. Aku tidak bisa berkata terlalu banyak sebelum menonton film ini, semoga besok aku ada waktu untuk nonton Film ini.

Film ini akan dirilis pada tanggal 16 Juli 2010. Dibuat oleh Christoper Nolan, orang yang sama yang juga membuat Batman : Dark Knight. Melihat penampilan Dark Knight yang bagus aku berharap film ini setidaknya akan sama bagusnya. Pemeran utama dari Film ini adalah Leonardo Di Caprio. Film ini memiliki durasi 148 menit. Durasi yang cukup panjang, namun jika diingat sutradara nya adalah Christoper Nolan, barangkali 148 menit itu akan dilewati dengan cepat.

Aku sendiri tidak mau melihat review dan prediksi plot dari film ini terlalu banyak karena takut kehilangan kesenangan waktu menontonnya. Namun, membaca tag line, “Your mind is the scene of the crime”, dari Film ini rasanya aku dapat mengira-ngira jalan cerita film ini. Sepertinya film ini ada hubungannya dengan pikiran manusia, otak, atau pun mimpi. Ah, tapi tidak baik rasanya berasumsi terlalu banyak. Lebih baik aku langsung menonton film ini saja. Lebih seru rasanya menonton tanpa mengetahui apa – apa. Nanti saja setelah menonton film ini aku baru menulis review yang lebih baik.

Rating IMDB sementara untuk film ini adalah 9.6/10. Sebuah angka yang cukup fantastis, namun karena belum ditonton, aku belum dapat memberikan komentar mengenai rating tersebut. Aku tidak mau berbicara lebih banyak lagi sebelum menontonnya. Buat para penunggu film ini, selamat menonton dan buat yang bingung mencari film yang akan ditonton untuk besok (16 Juli 2010) mungkin film ini bisa menjadi pilihan.

Happy Watching! ^^

Author: Rain Drop

I keep walking the paveway Look up to the gray sky A drop of rain fall on my nose Will today be raining?

Leave a Reply

