Will today be raining?

a tale of rain drop

[Blogthings] Are You Id, Ego, or Superego?

8 Comments

Setelah sekian lama ga pernah main ke blogthings.. tadi jadi tertarik buat nyobain blogthings…

Salah satu quiz yang gw cobain ini nih :


You Are the Superego


While some people may think first and act later… you often don’t act at all.

You rather be safe than sorry, and you take ethics pretty seriously.

Like everyone, you have some pretty crazy desires. But unlike everyone, you restrain yourself.

You have high standards for your own behavior. And you happily exceed them.

Pertama lihat hasilnya, “what!!!!”, Tapi setelah baca hasilnya ternyata kok tepat juga… LoL. yah… bagaimanapun gw seorang precisionist (a perfectionist that perfect with his own way).

mulai dari pertama…

“You often don’t act at all!”

Ini salah satu sifat gw yang pengen banget gw ubah. Gw terlalu pasif rasanya.. =.=

Huf… sulit mengubahnya.. mau gimana lagi? dari dulu gw selalu disalah-salahin dalam segala hal.😐

“You rather be safe than sorry, and you take ethics pretty seriously.”

Kalo yang ini didikan dari kecil.. udah sulit buat gw ubah kayaknya.. LoL.

“Like everyone, you have some pretty crazy desires. But unlike everyone, you restrain yourself.”

Poker face😐 *dalam hati : “pengen… kaga… pengen… kaga… KAGA AJA DAH DARIPADA CAPEK!!”. LoL, well.. that’s me😉

“You have high standards for your own behavior. And you happily exceed them.”

Nah.. ini sifat keras kepala gw… kalo udah bilang Iya rasanya harus dilakuin.. =.=

kalo ga ngerasa bersalah banget.. Huf… harus gw ubah yang ini nih.. kadang bikin gw ngerasa suka dimanfaatin (tapi pada dasarnya gw senang membantu koq, hanya benar – benar ada yang keterlaluan aja manfaatin gw-nya).

Kalau kalian mau coba punya kalian, silakan coba disini : Are You Id, Ego, or Superego?

Author: Rain Drop

I keep walking the paveway Look up to the gray sky A drop of rain fall on my nose Will today be raining?

8 thoughts on “[Blogthings] Are You Id, Ego, or Superego?

  1. iseng2 nyobain, dapet Ego aku, walaupun tidak sesempurna deskripsi nya tapi mayan cocok, hehe

  2. Denger Id jadi inget Xenogear

Leave a Reply

