Will today be raining?

a tale of rain drop

[ITB] Pemandangan ITB

10 Comments

Ga terasa aku sudah menjalani kurang lebih 3,5 tahun di kampus Gajah ini. Begitu banyak kenangan manis dan pahit dilalui selama 3,5 tahun itu. Satu kata : “Capek!”. Tugas – tugas yang menumpuk, waktu – waktu yang berlalu begitu saja, kuliah – kuliah yang kadang terasa ga jelas, tapi…. terlepas dari semua itu sebenarnya kalo dipikir secara obyektif, baik kemampuan dan kepribadian saya terbentuk di kampus ini. Meski berat, meski terasa tidak berguna, tapi pada kenyataan sangat berguna dan saya bangga telah menjadi salah satu mahasiswa di kampus Gajah ini.

Menjadi salah satu kampus yang berada di “pusat kota” ternyata tidak membuat kampus ini kehilangan keasriannya. Tidak pula terdengar deru bising dari kendaraan yang lalu lalang di jalan raya (ya iya lah, satu jalan udah kayak punya kampus sendiri.. hehe). Pohon – pohon yang masih asri dan terawat ditambah arsitektur bangunan ala tahun 20′ (a.k.a 1920) membuat berjalan – jalan di kampus ini merupakan salah satu hiburan tersendiri. Bagi Anda yang menyukai berwisata ke tempat – tempat kuno, ITB dapat menjadi salah satu pilihan Anda saat menginjakkan kaki di kota Bandung ini.

Saya suka mengabadikan berbagai pemandangan yang saya lihat di ITB, terutama pemandangan langit ITB. saat kelelahan telah mencapai puncaknya, saat terkadang secara tidak sengaja saya menengadahkan kepala saya ke atas, pemandangan itu terasa begitu indah dan kelelahan saya sedikit berkurang (yup, berkurang, bukan menghilang. Kalau bisa hilang bahagia rasanya =.=). Pemandangan yang saya ambil ini akan saya bagi menjadi 4 kelompok.Tentunya jangan berharap terlalu banyak ya, saya bukan fotografer handal๐Ÿ™‚.

Kelompok 1 : Pemandangan (Scenery)

Kelompok 2 : Hujan (Rain)

Kelompok 3 : Bangunan (Building)

Kelompok 4 : Langit (Sky)

foto – foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera HP Samsung Innov8 saya. HP yang saya perkirakan akan menemani saya hingga 6 tahun ke depan. *moga2 dia tahan :p*

Author: Rain Drop

I keep walking the paveway Look up to the gray sky A drop of rain fall on my nose Will today be raining?

10 thoughts on “[ITB] Pemandangan ITB

  1. thx wan… keren banget, bikin smangat lagi๐Ÿ˜€

  2. kok ga ada yang ada gadis2nya wans ? hahahaha

  3. kapan2 coba yang dari atas PAU wan,
    kereen looh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s